Total Pageviews

Breaking News
Loading...
07/12/2016

Cooming Soon!!! MUBES Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang Jakarta (IMPP-J)

10:24

Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang Jakarta (IMPP-J) kembali menggelar acara mubes di Aula Yayasan Pondok Pesantren Sabiluna Pondok Ranji.

Regenerasi kepengurusan organisasi hal yang harus diperhatikan dan dijalankan sebagaimana mestinya. “Mubes ini sangat penting, karena berhubungan dengan gerak langkah organisasi satu tahun ke depannya. Dan saya banyak berharap kepada pengurus dan anggota IMPP-J periode yang akan datang agar mengembangkan organisasi yang berasaskan kekeluargaan ini dengan kekreatifan serta kinerja yang bagus,” tegas Khairul Umam selaku Ketua Umum IMPP-J, di Sekretariat Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang – Jakarta (IMPP-J).

Selain itu, Adyba Zahrotul Wilda selaku Sekretaris Umum umum IMPP-J mengingatkan, agar IMPP-J lebih baik dari periode sebelumnya. “saya berharap supaya kedepannya IMPPJ menjadi lebih baik dan lebih missioner.” Katanya.

Dalam susunan kepanitaan mubes ini, Trio Aji Prasetya sebagai Ketua Panitia yang didampingi Sinatrya Abdul Jabar, selaku Bendahara. Saat sedang berlangsung pertemuan antara OC dan Perwakilan Koordinator Devisi Humas di Café Sahabat Coffe Kelurahan Cempaka Putih,Ciputat Timur, Rabu, (30/11) Trio menyatakan kesiapan dan perisapan acara mubes ini.
"Sejauh ini persiapan Mubes IMPP-J sudah kita lakukan semaksimal mungkin. semoga kerja keras Pengurus dan Anggota untuk mengapresiasi serta antusias menyambut datangnya hari tersebut sesuai dengan harapan kita semua, dan pastinya bisa berjalan dengan baik dan lebih baik dari sebelumnya.’’ Tegasnya

Dalam rencana mubes (perebutan kursi jabatan IMPP-J) ini, terdapat empat nama calon yang mendominasi, beberapa calon tersebut Ialah, Islamiyatul Arifiah, Gigih Amrillah, Adyba Zahrotul Wildah, dan Tolani yang ramai diperbincangkan hingga diprediksikan akan bersaing merebutkan posisi kursi tersebut.

Di antara kelebihan dari empat nama calon tersebut, salah satu calon yang diunggulkan sebab mampu membentuk daya asuh yang tinggi sebagai orangtua (keibuan) dari organisasi, yakni Islamiyatul Arifiah. Nama itu sangat diprediksi begitu kuat, pesat dan mencuat sampai saat ini.

Tidak hanya dia (Islamiyatul Arifiah) yang membuming namaya. Ada diurutan kedua yakni, sosok yang gigih dan mumpuni dalam mengemong dan berbagai pengalaman memimpin organisasi yang dia ikuti. Iallah pria hitam manis nan gagah, Gigih Amrilah. Menurut para pengamat ia mampu membawa IMPP-J yang lebih baik, sebab pengalaman di beragam organisasi.

Selain itu, ada di urutan ketiga, Adyba Zahrotul Wilda yang sekarang ini menjabat sebagai Sekretaris umum. Ia dipandang mampu membawa IMPP-J yang lebih Progresif dan membaik, karena tidak hanya pandai mengatur administrasi di IMPP-J, Adiba juga pandai memback up suatu kegiatan apapun dan di manapun.

Kemudian diurut yang keempat, tak asing lagi dengan pria gagah dan hitam manis yang sekarang ini menjabat sebagai wakil ketua umum Tolani yang kemampuannya sangat handal dalam kegiatan yang berhubungan langsung dengan lapangan.

Namun, kepastian mereka akan maju menjadi Calon Ketua Umum adalah hak priogratif dari masing-masing individu, dan bagaimana demokrasi nantinya.

Sementara itu untuk mengetahui bagaimana prosesi mubes yang akan berlangsung, salah satu anggota dari divisi humas mengharapkan kesadaran akan kepemilikan organisasi IMPP-J, agar turut serta andil dan menghadiri acara Mubes tersebut untuk mendapatkan suara dan hasil yang terbaik, khususnya untuk kemajuan IMPP-J.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer