Total Pageviews

Breaking News
Loading...
19/06/2016

Gebyar Bimtes IMPP Jakarta

05:33

Semilir angin begitu nyinyir semalaman, membara sebagaimana api yang berkobaran tapi tidak lantas menghanguskan. Namun hangat terasa menyelimuti kesibukan mahasiswa/i Pemalang yang biasa disebut Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang-Jakarta (IMPP-J) baik yang sedang menyiapkan untuk menghadapi Uas (ujian akhir semester) pun dengan hari ini Minggu 19/06/2016 dimana akan diselenggarakanya perhelatan besar yaitu “Bimbingan Tes SPMB Mandiri UIN Jakarta”.

Tidak lain kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian lantaran dengan ilmu yang semakin berkembang diraihnya seorang mahasiswa di dunia perkuliahan. Menularkan sumber ilmu serta berbagi pengalaman melalui kegiatan belajar mengajar untuk sahabat-sahabat yang berkeinginan melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi seperti UIN Syarif  Hidayatullah Jakarta ini. Lebih detailnya Bimbingan ini akan dilaksanakan selama tiga hari Minggu s.d  Selasa (19-21 Juni 2016), dengan pemotongan pita di hari pertama yang merupakan sebagai simbol peresmian dibukanya agenda Bimbingan Tes oleh Khairul Umam Ketua Umum IMPP-Jakarta.

“Kami telah mempersiapkan hal ini dari jauh hari sebelumnya, tentu akan ada banyak kejutan di hari pembukaan ini. Saya selaku ketua pelaksana dan rekan-rekan bekerja dengan baik, sehingga pencapaian yang memuaskan adalah hal yang mutlak baik untuk tahap pembelajaran kita maupun peserta Bimbingan Tes sendiri. Sebagaimana bentuk semangat kedaerahan kita yang tiada hentinya terus mengalir dalam raga.” Ujar Nurul Izazah (Ketua Pelaksana Bimtes).

Setelah acara peresmian telah dibukanya kegiatan Bimbingan tes tentu tidaklah cukup puas disitu, dilanjut dengan pembelajaran intens yang diadakan dua hari berturut-turut. Agar tercapainya tigkat pemahaman peserta dengan prediksi soal-soal SPMB Mandiri UIN Jakarta yang juga telah dibukukan oleh IMPP-J dengan judul “Kompilasi Soal-Soal SPMB Mandiri UIN Jakarta”.

“Tercetaknya buku ini sebagai perangkat peserta Bimbingan Tes untuk memudahkan dalam menyiapkan Ujian SPMB Mandiri nanti, dengan bahan materi dari soal-soal SPMB Mandiri dari tiga tahun sebelumnya”. Tambah Nurul Izazah (Ketua Pelaksana Bimtes).

Kemudian untuk dihari penghujung sebagai penutupan akan dilaksanakan juga Try Out, Trainning Motivation, dan hiburan menarik yang akan ditampilkan oleh panitia.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer