Total Pageviews

Breaking News
Loading...
11/06/2016

Pendaftaran BIMTES diperpanjang

17:01
PENDAFTARAN BIMTES DIPERPANJANG 
Selamat sore rekan.

BIMTES IMPP jakarta yang seadanya dilaksanakan tanggal 10-12  juni kini diperpanjang, pasalnya karena "panitia memprioritaskan peserta  BIMTES yang jauh supaya tidak terlalu jauh antara BIMTES dan Ujian Mandiri, jadi ilmunya  kan masih anget, hahaa." begitu kelakar Miya selaku sekertaris panitia.
Jadi untuk rekan atau adik yang belum daftar, silahkan untuk daftar karena masih diperpanjang sampai tanggal 18 Juni dan BIMTES akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 Juni 2016.
Untuk pendaftar ONline klik: https://docs.google.com/forms/d/1n_8yFtV2x2xgFAD819-kStw4oxg0Q4yZizFXEjeIRVU/viewform?c=0&w=1

BUKU KOMPILASI
Buku kompilasi BIMTES juga suda diap diistribusikan untuk peserta yang sudah daftar baik melalui ONline atau On The Spot (ketemuan). Buku ini berisi 9 Pelajaran berikut pembaasan, di lain cover juga terapat soal try out untuk melakukan pelatian supaya tidak kaget nanti mengadapi Ujian Mandiri, sejatinya memang buku ini membantu peserta, baik yang ikut bimtes ataupun tidak.

Untuk rekan yang hanya ingin beli buku BIMTES, baik yang masih sekolah atau yang sudah kuliah(untuk Muthola'ah-mengulang pelajaran) namun tidak bisa ikut dalam Bimbingannya, bisa langsung kordinasi sama panitia +6289650848286 (Miya)


0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer