Total Pageviews

Breaking News
Loading...
13/07/2016

Silaturahim Kepengurusan IMPP-Jakarta 2015/2016

17:02

Senin 11/06/2016 Moga-Pemalang.
Di kediaman saudari Miya (Bendahara Umum IMPP-J) pukul 08.00 WIB tidak seperti biasanya, yang setiap menyambut pagi hanya dengan diiringi hangat sinarnya mentari dan sapaan ayam jago yang saling bersautan.

Kini paginya telah diramiakan dengan seluruh isi ruang tamu dipenuhi oleh kerumunan mahasiswa/i yang berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat Pemalang yang bernaung pada Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang-Jakarta (IMPPJ).

Pagi ini saya sangat gembira sekali, dimana tahun ini saya diperkenankan menjadi tuan rumah dalam acara Meet Up atau Silaturahim dengan kepengurusan IMPP-Jakarta. Suatu penghormatan yang amat besar tentunya dapat dipercaya untuk membantu dalam melancarkan kegiatan ini. “Ujar Miya (Bendahara Umum IMPPJ)”

Acara ini merupakan rangkaian langkah merajut asa membangun sinergisitas serta memperkokoh silaturahmi yang telah terjalin pada kepengurusan IMPP-Jakarta 2015/2016. Serta untuk ajang pembaharuan semangat juang dan daya kreatifitas yang memang telah tersebar pada setiap individu didalamnya.

Kegiatan yang dikemas dalam atmosfer semiformal ini hanya melibatkan seluruh kepengurusan IMPP-Jakarta periode 2015/2016. Dari Badan Pengurus Harian (Ketua Umum dan Jajaranya), Koordinator perdivisi dan anggota pengurus. “Tambah Miya (Bendahara Umum IMPP-J)”

Sesuai dengan tujuan besar tersebut, maka IMPP-Jakarta menyelenggarakan Meet Up atau Silaturahim kepengurusan yang merupakan satu dari langkah memperkuat dan menjadikan IMPP-Jakarta sebagai ruang aktif muda intelektual.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer