Total Pageviews

Breaking News
Loading...
21/10/2014

Taaruf IMPP Jakarta 2014

15:34
IMPP Jakarta setiap tahunnya melakukan kegiatan yang berhubungan dengan perekrutan anggota anak Pemalang. Acara ini mendapat antusias kurang lebih 25 mahasiswa dari beberapa universitas baik Negeri maupun Swasta. Adapun kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari IMPP Jogja yang berkenan hadir dari Jogja, suatu kehormatan bagi IMPP Jakarta telah melakukan agenda taaruf yang sangat meriah.

Kegiatan ini di laksanakan pada hari sabtu-Minggu,18-19 oktober 2014 yang berlangsung di villa d’kampoeng yang beralamatkan di Sawangan Depok. Acara ini bertujuan untuk memperat persaudaraan, pengenalan dengan organisasi daerah.

Berbagai materi telah di siapkan oleh panitia pelaksana, sebagai bentuk pengenalan organisasi IMPP Jakarta. Materi ini di antaranya adalah keorganisasian dan ke IMPPan, kepemalangan,teknik persidangan serta di lanjutkan dengan api unggun dan pentas seni dari setiap kelompok, dan pada keesokan harinya berlangsung acara outbond dan games.
Acara ini juga di dukung oleh para penggerak PMTV, radio pantura,

Saat ini Pemalang sangat membutuhkan mahasiswa yang memiliki dedikasi ,loyalitas dan totalitas yang tinggi dari para mahasiswa yang sedang mencari ilmu dimanapun. Karena bagaimanapun mahasiswa memiliki peranan yang sangat penting, karena mahasiswa sebagai agent of change. Bukanlah hal yang mudah mahasiswa disebut sebagai agent of change ada beberapa faktor, diantaranya yaitu:
       
      Dilihat dari segi intelektualitas mahasiswa
Mahasiswa bukanlah seperti siswa SMP/SMA, yang masih di bimbing, namun mahasiswa harus mampu menjawab akan sebuah situasi dan kondisi dengan kapasitas intelektualitas sesuai dengan yang di milikinya.
2    - Semangat yang membara
3    - Tingkat kematangan emosional

Berbagai persoalan yang ada di daerah Pemalang, menjadi PR kita sebagai agent of change. Salah satunya adalah kita harus membangun kreatifitas yang berkaitan dengan potensi daerah, mahasiswa pemalang 

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer