Total Pageviews

Breaking News
Loading...
21/10/2014

KEBANGKITAN IMPP JAKARTA

15:31
IMPP Jakarta saat ini mulai belajar untuk merangkak, dengan tertatih-tatih mulai menggerakkan kedua sayapnya untuk berdiri dan bergerak, setelah sekian tahun, IMPP Jakarta mengalami kevakuman, akhirnya lahirlah para pembangkit IMPP Jakarta, dengan segala kekurangan, IMPP Jakarta melakukan pembaharuan administrasi tetap seperti halnya Anggran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), dikarenakan kevakuman tersebut sehingga AD/ART yang terdahulu hilang.
IMPP Jakarta sebagai organisasi daerah (orda) atau organisasi primordial, yang mempunyai peranan penting

IMPP Jakarta telah lahir kurang lebih 24 tahun yang lalu, sekitar tahun 1990. Namun disini IMPP kurang mempunyai sebuah referensi yang kuat,
Dalam waktu kurang lebih 3 tahun setelah kebangkitan IMPP Jakarta, sekitar bulan Oktober tahun 2011, IMPP Jakarta telah melakukan berbagai agenda baik yang menjadi agenda rutinitas, kondisional ataupun secara periodik. Seperti halnya diskusi, simtudduror, hadrohan,namun  dilihat dari kondisional  sebagai contohnya adalah melakukan bantuan social terhadap korban bencana yang terjadi di Pemalang,pada waktu itu di daerah bongas telah terjadi bencana alam longsor. ketika di lihat dari agenda periodik dapat di ambil contohnya yaitu melakukan futsal cup yang di selenggarakan di Pemalang, dan pesertanya adalah siswa SMA yang berada di Pemalang, selain itu juga IMPP Jakarta melakukan bimtes penerimaan mahasiswa baru UIN Jakarta, melakukan taaruf/makrab.
 Saat ini IMPP Jakarta telah mampu melakukan perekrutan anggota hingga kurang lebih 50 anak, meskipun yang hadir baru dari setengahnya, namun apresiasi dan antusias peserta taaruf sangat tinggi.


0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer